Kamis, 23 Juni 2011

Yukan Club >> Dorama Jepang Terpopuler

Yukan Club


Sinopsis
Shochikubai Miroku (Akanishi Jin) adalah anak dari komisaris polisi (ayah) dan seorang pengelana (ibu). Miroku mempunyai banyak koneksi dan jago dalam berkelahi. Hobinya adalah sepeda motornya.
Kikumasamune Seishiro (Yokoyuma Yu) adalah anak dari pemilik rumah sakit besar. Jago dalam berkelahi juga seperti Miroku dan memiliki otak yang pintar.
Bido Granmarie (Taguchi Junnosuke) adalah anak dari Duta besar Swedia. Dia juga seorang playboy, mengencani banyak wanita. Bido tidak bisa hanya setia kepada satu wanita saja karena dia berpikir dunia tak dapat menahan itu.
Kenbishi Yuri (Minami) adalah anak dari pengusaha kaya yaitu anak dari Presiden Kenbishi Business. Dia suka manja dan makan. Dia juga pintar berkelahi, tetapi belum bisa mengalahkan Seishiro.
Hakushika Noriko (Kashii Yu) adalah anak dari pelukis terkenal Jepang. Kebencianya cuman satu yaitu Pria dan bisa jadi sangat brutal jika dia di sentuh oleh pria.
Kizakura Karen (Suzuki Emi) tinggal bersama ibunya, yang seorang Dealer perhiasan. Impiannya adalah untuk menikahi pria kaya dengan tubuhnya yang atraktif dan sexy.
Bersama mereka membentuk Yukan Club untuk menyelesaikan misteri disela waktu luang mereka.
Moto Yukan Club : “Membuat yang mustahil menjadi mungkin untuk di kerjakan itulah Yukan Club”
Main Cast
Akanishi Jin
Yokoyama Yu
Taguchi Junnosuke
Minami
Kashii Yu
Suzuki Emi
Kaga Takeshi
Year : 2007
Genre : School Comedy
Episodes : 10

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Don't be silent reader !!!