Kamis, 23 Juni 2011

Drama Jepang >> A Little Princess




Satu lagi film drama Jepang yang bisa menggugah hati buat para pencinta drama Jepang. Film yang mengangkat cerita dari karya penulis terkenal Frances Eliza Burnett ini menjadi cerita favorit di seluruh dunia sejak abad ke 19. Cerita ini  telah sukses dibuat dan diadopsi kedalam beberapa bentuk seperti drama musikal, film dan acara televisi lainnya. Hal inilah yang membuat Jepang juga ingin memproduksi film ini.
Film ini bercerita tentang Seira (Mirai Shida) seorang putri tunggal keluarga kaya yang hidup seperti seorang putri kerajaan yang dibesarkan di India, tetapi dia kembali ke Jepang untuk melanjutkan pendidikannya di sebuah sekolah asrama mewah. Ayahnya menyekolahkannya di sana karena merupakan permintaan ibunya yang telah meninggal. Dengan berat hati akhirnya Seira meninggalkan India dan sekolah di Jepang di sekolah Ibunya dulu. Walaupun selama ini dia hidup dalam kemewahan, Seira yang lembut sangat dermawan dan baik hati, sehingga memiliki banyak sahabat di sekolah tersebut. Satu orang yang tidak menyukai Seira adalah direktur sekolah, walaupun dia tetap memperlakukan Siera dengan baik karena kekayaan ayahnya. Hal ini dia lakukan karena keuangan sekolah dalam keadaan kritis. Lalu saat pesta ulang tahun ke 16 Seira, direktur itu menginformasikan pada Siera bahwa ayahnya telah meninggal, dan meninggalkannya tanpa sepeserpun. Sebagai akibatnya, Siera terpaksa harus bekerja sebagai pembantu untuk melunasi biaya dan uang sekolahnya. Seira tidak diberi kesempatan untuk belajar lagi. Sampai pada akhirnya membuat dia kabur dari sekolah tersebut.
Karena kebaikan hati dan kedermawanannya saat dia meninggalkan sekolahpun ada seseorang yang sangat terkesan saat melihat Seira memberikan rotinya kepada anak jalanan yang kelaparan, padahal saat itu dia juga kelaparan. Akhirnya Orang tersebut mencoba mencari tau siapa Seira sebenarnya. Ternyata setelah dia mengusut semua itu, diketahui bahwa Seira adalah anak sahabat baiknya. Apa yang terjadi kemudian? Apakah kehidupan Seira kembali berubah? Apakah dia bisa menjalani kehidupan seperti putri lagi dan kembali sekolah di sekolah asrama yang mahal tersebut? Silakan saja nikmati film drama jepang 10 episode ini dengan setiap episode yang membuat kita penasaran dan selalu ingin melihat setiap aksinya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Don't be silent reader !!!