Senin, 23 Januari 2012

Japan Movie - Paradise Kiss




Sumpah!! pas nonton film ini aku gak ngerasa seperti nonton film jepang. Karena budaya jepangnya sama sekali gak ada. Film ini keren banget :). Dan aku udah jatuh cinta sama Osamu Mukai :))
Pada saat menonton film ini aku justru seperti nonton film korea. Bahkan dari beberapa scenenya membawa aku seperti nonton film hollywood. Kereeen !!
Rugi kalo gak nonton :))

Yuuk, mari kita simak detailnya :




Yukari Caroline' Hayasaka (Keiko Kitagawa) adalah seorang siswa SMA yang lelah dengan kehidupan sekolahnya. Ia bergabung dengan sekelompok desainer busana mahasiswa yang membutuhkan model untuk label pakaian mereka "Paradise Kiss". Yukari yang tak tahu apa-apa tentang dunia fashion bergabung dengan kelompok eksentrik desainer muda yang digawangi oleh George Koizumi (Osamu Mukai). Ia mengagumi cara berpikir bebas dan kemampuan mereka untuk mengejar impian mereka.


                                                 Keiko Kitagawa sebagai Yukari 'Caroline' Hayasaka 

Keiko Kitagawa di sini berperan sebagai Yukari Hayasaka atau Caroline. Model dari label pakaian "Paradise Kiss" yang digawangi oleh George Koizumi. Yukari mencintai teman sekelasnya Tokumori yang bertepuk sebelah tangan seama 3 tahun karena tidak pernah mengungkapkannya. Namun perasaan itu berubah seiring dengan kedekatannya dengan George desainer muda berbakat dan jenius.

                                                   Osamu Mukai sebagai Jouji 'George' Koizumi

Desainer muda berbakat dan jenius. Sangat hobby merancang desain baju perempuan, hidup mandiri tidak tinggal bersama kedua orang tuanya. Diperankan dengan apik oleh Osamu Mukai yang sukses membuat saia jatuh hati, Aishhh senyumnya hahahaa.

                                                 Yusuke Yamamoto sebagai Hiroyuki Tokumori

Masih ingat Kayashima si pendekteksi aura di Hana Kimi? Nah Kayashima eh maksudnya Yusuke Yamamoto berperan sebagai Tokumori teman sekelas Yukari yang ditaksir Yukari sejak mereka kelas satu SMA. Tokumori berteman baik dengan Yukari tanpa tahu Yukari menyukainya. Namun akhirnya ia sadar bahwa ia sebenarnya juga menyukai Yukari namun terlambat :(.

Miwako, Isabella, Arashi

Aha, pantesan yang jadi Miwako familiar ternyata dia main di dorama Misaki Number One, Isabella penampilannya seperti perempuan padahal cowok.


Shunji Igarashi sebagai Isabella
Kento Kaku sebagai Arashi Kaku
Aya Omasa sebagai Miwako Sakurada
Natsuki Kato sebagai Kaori Asou
Hitomi Takahashi sebagai Yukino Koizumi
Shigemitsu Ogi sebagai Joichi Nikaido
Michiko Hadasebagai Yasuko Hayasaka

Ayo tebak gimana endingnya !!!
Makanya nonton dulu film ini.... Diajamin gak nyesel :))
Berikut aku tambahin beberapa foto-foto :P





Yukari,jouji




        

    

          






2 komentar:

  1. keren!! ^^
    aku suka filmnya! :D

    BalasHapus
  2. Karakter George mengingatkan aku pada seseorang yang bernama Mukai,,, Hloooh,,,hahhaa,,Kereeen deh Mukai Osamu disini,,,^^

    BalasHapus

Don't be silent reader !!!